RAFTING SITU CILEUNCA REVIEW INI SANGAT ADUHAI..!

Bandung adalah salah satu tujuan untuk wisata yang diminati banyak orang. Bandung menyajikan banyak sekali variasi wisata yang bisa Anda kunjungi, selain wisata kuliner dengan beragam jenis makanan yang asik untuk dinikmati, Bandung juga memiliki banyak spot wisata lainnya yang tidak kalah menariknya dan juga harus Anda kunjungi.


Rafting Situ Cileunca review. Salah satunya jenis wisata yang menarik tersebut yaitu wisata outbound dan wisata alam yang pastinya seru dan sayang dilewatkan jika Anda datang ke Bandung.

Wisata alam memang sangat menarik jika disandingkan dengan wisata outbound yang sedikit memicu adrenalin. Dan kebanyakan tempat wisata di Bandung memanfaatkan trend yang disukai banyak traveler ini.

Mulai dari arung jeram atau banyak yang sudah mengetahui dengan menyebut rafting di Situ Cileunca, Permainan perang paintball, offroad menyusuri hutan dengan ekstrim namun tetap funs, flying fox di atas Situ Cileunca yang bisa bikin jantung berdebar, dan masih banyak lagi jenis permainan outbound yang lainnya.

Baca terus review berikut ini.

Rafting Situ Cileunca review yang banyak merekomendasikan

Saya review tempat rafting di Situ Cileunca, ya! Lalu, apakah ada tempat arung jeram di Pangalengan Bandung yang bisa memberikan sebuah pengalaman bagi Anda sebuah liburan yang tidak akan terlupakan?


Bukan rahasia lagi Bandung memiliki pesona wisata alam yang luarbiasa. Bahkan wisata outbound yang memicu adrenalin banyak disukai oleh para traveler, salah satunya karena faktor alamnya.

Nah, apabila Anda mau berwisata outbound, dan Anda sedang cari-cari rafting Situ Cileunca review. Anda harus memakai provider terbaik deh. Banyak sih provider arung jeram di Pangalengan. Tapi jangan sampai salah pilih ya.

Dari sekian jasa rafting di Situ Cileunca Pangalengan Bandung yang ada, Gravity Adventure adalah satu satunya jasa outbound provider terbaik yang ada dan bisa Anda gunakan untuk bermain rafting yang serunya minta ampun.

Berikut alasan mengapa harus pakai Providr ini untuk ulasan mengenai rafting Situ Cileunca review

Rafting Situ Cileunca review. Mengapa harus memakai jasa Gravity Adventure untuk memfasilitasi kegiatan arung jeram Anda?


Memakai Gravity Adventure cara yang sangat tepat agar suasana liburan Anda menjadi berbeda dan tentunya aman serta menyenangkan.

Hal ini mungkin bisa menjadi alasan kuat dan menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih Provider Gravity Adventure.

1. Baik guide Rafting ataupun peralatan yang dimiliki Gravity Adventure bersertifikat resmi dari negara (BNSP). Hal ini membuktikan keseriusan Gravity Adventure untuk menjadi fasilitator outbound. Jadi keamanannya benar-benar diperhitungkan secara matang.

2. Gravity Adventure adalah berupa perusahaan, sehingga menjamin ketenangan Anda beroutbound ria.

3. Rafting Situ Cileunca review selanjutnya. Peralatan outbound yang selalu terawat, seperti perahu rafting dan peralatan pendukungnya, senjata paintball, flyingfox, dl. Baca juga, peralatan rafting Situ Cileunca.

4. Memiliki fasilitas Gazebo untuk kenyamanan Anda. Gazebo ini memiliki sluas dan dapat memuat hingga 200 orang.

5. View yang indah tepi danau, sebuah pemandangan yang romantis, asik, dan instagramable banget. Sangat disayangkan jika di tempat ini Anda tidak berselfie ria.

6. Menu yang sangat variatif dan bahkan Anda bisa mencoba gratis dulu. Memiliki rasa yang lezat.

7. Polis Induk Asuransi resmi atas nama Gravity Adventure dengan jaminan Rp20 juta. Sebagai jaminan Anda untuk beraktifitas di Gravity Adventure.

Demikianlah tujuh alasan penting yang harus Anda ketahui mengenai rafting di Situ Cileunca, apabila Anda mencari review provider apa yang paling banyak yang merekomendasikan, silahkan baca ulasan rafting Situ Cileunca review pada artikel ini.

Tertarik? yuk segera hubungi saya klik halaman hubungi kami untuk mengetahui pricelisst.




arung jeram situ cileunca gravity adventure

body harga bandung arung jeram paket rafting situ cileunca pangalengan cileunca adventure bandung jawa barat paket wisata pangalengan.