RAFTING SITU CILEUNCA PANGALENGAN Serunya Bersama GRAVITY ADVENTURE

Libur sudah tiba! Waktunya mencari tempat rekreasi yang bakal temani berlibur anda sekeluarga. Mulai persiapan serta booking tempat buat anda beristirahat sesaat dari kebiasaan yang umum anda kerjakan, serta buang jauh jauh capek dan penat yang ada di kepala anda

RAFTING SITU CILEUNCA PANGALENGAN Serunya Bersama GRAVITY ADVENTURE

Kami bakal berikan anjuran buat anda yang menginginkan liburan tetapi masihlah bingung dengan tempatnya, ada pada kaki gunung, sekitaran 2 jam dari pusat Kota Bandung, kita bakal bersua dengan tempat asri yang bikin kita bersantai sesaat, Pangalengan, Bandung Selatan tepatnya.

Di sini anda bakal dimanjakan dengan banyak sekali obyek wisata yang menarik, juga keramahan warga desa Pangalengan, tidak lupa dengan juga oleh-olehnya.

RAFTING SITU CILEUNCA PANGALENGAN Serunya Bersama GRAVITY ADVENTURE

Asyiknya Rafting di Situ Cileunca Pangalengan


Kita konsentrasi saja dulu pada tempat Arung Jeram atau dikenal dengan rafting di situ Cileunca Pangalengan, yang menyuguhkan petualangan di Sungai Palayangan yang berjarak tempuh 4, 5 km, pas untuk anda yang menginginkan menguji adrenalinnya.



Tidak lupa kami juga menyuguhkan banyak fasilitas outbond yang lain, seperti Paintball di Rimba Pinus Rahong, Flying Fox di dua tempat, di Rimba Pinus Rahong, serta di Situ Cileunca, ada juga Off Road yang tidak kalah menguji adrenalin

Anda mau mencoba keseruan yang pastinya akan Anda proleh? Segera Hubungi Gravity Adventure Pangalengan Bandung

Kontak Gravity Adventure Rafting di Situ Cileunca Pangalengan

Kontak Gravity Adventure Rafting Situ Cileunca Pangalengan.